Ganda campuran Tiongkok, Zheng Si Wei (kanan) dan Huang Ya Qiong, berpose bersama medali juara Indonesia Open 2019 (Medcom.id/Kautsar Halim)
Ganda campuran Tiongkok, Zheng Si Wei (kanan) dan Huang Ya Qiong, berpose bersama medali juara Indonesia Open 2019 (Medcom.id/Kautsar Halim)

Menangkan Perang Saudara, Zheng/Huang Gondol Gelar Indonesia Open 2019

Olahraga indonesia open
Gregorius Gelino • 21 Juli 2019 17:45
Jakarta: Ganda campuran Tiongkok, Zheng Si Wie/Ya Qiong Huang, berhasil menggondol gelar juara Indonesia Open 2019 nomor ganda campuran setelah menaklukkan rekan senegaranya, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.
 
Zheng/Huang yang merupakan unggulan pertama hanya membutuhkan 31 menit untuk menaklukkan Wang/Huang yang merupakan unggulan kedua lewat straight game 21-13 dan 21-18 pada Minggu, 21 Juli.
 
Zheng/Huang memulai laga dengan baik. Mereka mampu mengambil momentum dan unggul 9-4 sebelum akhirnya menutup interval dengan skor 11-7.


Baca juga: Akane Yamaguchi Juara Tunggal Putri Indonesia Open 2019


Setelah interval, Zheng/Huang menjaga keunggulan dan menampilkan pertahanan yang kuat hingga akhirnya memenangkan game pertama dengan skor 21-13.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada game kedua, Wang/Huang bisa memberikan perlawanan yang cukup ketat dan sempat unggul 6-9. Namun, Zheng/Huang mampu membalikkan keadaan dengan mencetak lima angka beruntun untuk menutup interval dengan keunggulan 11-9.
 
Usai interval, Zheng/Huang mampu mempertahankan momentum. Mereka mendominasi jalannya pertandingan dan menutup game kedua dengan kemenangan 21-18.
 
Video: Pacman Pemilik Baru Sabuk Juara Kelas Welter WBA
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif