NEWSTICKER
Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal (kanan) dan Gloria Emanuelle Widjaja. (ANTARA FOTO/Widya - Humas PP PBSI)
Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal (kanan) dan Gloria Emanuelle Widjaja. (ANTARA FOTO/Widya - Humas PP PBSI)

Thailand Masters 2020

Hafiz/Gloria Siap Capek di Final Thailand Masters 2020

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 26 Januari 2020 10:48
Bangkok: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang mampu melangkah ke final Thailand Masters 2020, Minggu 26 Januari. Selanjutnya, mereka hanya perlu mengalahkan Marcus Ellis/Lauren Smith untuk keluar sebagai juara.
 
Laga final nanti merupakan pertemua kedua buat Hafiz/Gloria dan Marcus Lauren. Sebelumnya di Japan Open 2019, Hafiz/Gloria sukses menaklukkan ganda campuran Inggris tersebut dengan skor, 21-23, 21-13 dan 21-13.
 
“Besok siap capek lagi. Karena sebelumnya ketemu di Jepang juga ramai. Hampir-hampir (kalah) juga. Selain siap capek, harus siap juga fokusnya. Jaga kondisi aja pokoknya,” kata Gloria mengenai laga kontra Marcus/Lauren.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Yang penting jaga konsentrasi jangan sampai goyang, supaya bisa enak dan banyak menyerang," timpal Hafiz.
 
Meski lebih unggul di atas kertas, Hafiz/Gloria tak mau lengah dari dari Marcus/Lauren. Oleh karena itu, mereka juga sudah menyiapkan strategi untuk pertandingan nanti.
 
“Dibilang kuat sih enggak. Cuma mereka bisa memainkan tempo. Kadang cepat, kadang lambat. Terus mereka juga sering mengembalikan pukulan di lapangan. Kami harus lebih siap,” ujar Gloria.
 
Babak final Thailand Masters 2020 akan berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok pada Minggu 26 Januari mulai pukul 12.00 WIB. Sebelum Hafiz/Gloria dan Marcus/Lauren bertanding, bakal bergulir lebih dulu final dari sektor ganda putri. (Badminton.org)
 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif