Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan (kanan). (ANTARA FOTO/Bimo - Humas PBSI)
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan (kanan). (ANTARA FOTO/Bimo - Humas PBSI)

Ahsan/Hendra Buntuti Marcus/Kevin ke Perempat Final

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 09 Januari 2020 21:41
Jakarta: Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke perempat final Malaysia Masters 2020. Tren positif itu diraih setelah menaklukkan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng.
 
Tidak ada kesulitan khusus bagi Ahsan/Hendra untuk memulangkan Liao/Su. Pasangan ranking dua dunia itu hanya butuh waktu 25 menit untuk menutup laga dengan skor, 21-11 dan 21-15.
 
Jalannya pertandingan bergulir berat sebelah di di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis 9 Januari. Ahsan/Hendra tampil dominan dan tidak pernah membiarkan Liao/Su menyalip poin pada game pertama maupun game kedua.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selanjutnya pada perempat final, Jumat 9 Januari, Ahsan/Hendra bakal kembali bentrok dengan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Lawannya kali ini diprediksi lebih tangguh karena berstatus sebagai unggulan ketujuh.
 
Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah melaju ke perempat final lebih dulu. Tren positif itu mereka raih setelah menaklukkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dengan skor 21-15 dan 21-11 dalam tempo 26 menit.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif