Liliyana Natsir saat mengumumkan pensiun dari bulu tangkis usai tampil di Indonesia Masters 2019. (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Liliyana Natsir saat mengumumkan pensiun dari bulu tangkis usai tampil di Indonesia Masters 2019. (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Ini Wejangan Liliyana untuk Tontowi Sebelum Bertanding

Olahraga bulu tangkis indonesia open
Kautsar Halim • 17 Juli 2019 20:14
Liliyana Natsir datang langsung ke Istora untuk mendukung Tontowi/Winny tampil di babak pertama Indonesia Open 2019. Sebelum pertandingan, Butet bahkan sempat memberikan wejangan pada Owi.
 
Jakarta:
Meski sudah pensiun, Liliyana Natsir tetap memantau perkembangan bulu tangkis Indonesia. Buktinya, dia datang langsung ke Istora Gelora Bung Karno guna menyaksikan ajang Indonesia Open 2019, Rabu 17 Juli.
 
Kehadiran Liliyana bertepatan dengan penampilan mantan pasangannya di nomor ganda campuran, yakni Tontowi Ahmad, yang sekarang berduet dengan pemain muda Winny Oktavina Kandow. Saat itu, keduanya sedang melakoni babak pertama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bertanding kontra Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, Tontowi/Winny terpantau tampil menawan. Lawannya yang berasal dari India itu mampu mereka kalahkan dengan skor 21-13 dan 21-11 dalam tempo 28 menit.

Baca:Disaksikan Liliyana, Tontowi/Winny Menang Mudah atas Wakil India


Berbicara seusai laga, Tontowi mengatakan bahwa Liliyana sempat berkomunikasi dengannya sebelum pertandingan. Dan dalam pertemuan itu, Liliyana berpesan agar Tontowi bisa membimbing Winny dengan baik.
 
"Kalau kangen sama Cik Butet terus bagaimana saya mau berkembang. Saya memang sudah lama berpasangan dengan dia, tapi makin ke sini kan sudah tidak bisa berpasangan lagi," ujar Tontowi kepada awak media.
 
"Namun, Cik Butet berpesan. Katanya, saya jangan galak-galak sama Winny. Mainnya tenang dan Winny harus dibimbing. Biar bagaimanapun dan apapun yang terjadi partner saya sekarang adalah Winny," tambahnya.
 
Selanjutnya pada babak kedua, Kamis 18 Juli, Tontowi/Winny akan berhadapan dengan pemenang dari Nipitphon Phuanghuapet/Savetree Amitrapai kontra Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Keduanya sama-sama ganda campuran Thailand.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?
 
Video:?Dua Ganda Putra Indonesia Maju ke Babak Kedua Indonesia Open


 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif