Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani (Dok. PBSI)
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani (Dok. PBSI)

Fitriani Tembus Final Thailand Masters 2019

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 13 Januari 2019 10:39
Jakarta: Fitriani berhasil menembus babak final Thailand Masters 2019. Wakil tunggal putri itu lolos ke final usai mengalahkan Deng Joy Xuan di semifinal, Sabtu 12 Januari.
 
Fitriani berhasil mengalahkan pebulu tangkis asal Hong Kong tersebut lewat pertarungan sengit. Ia harus menentukan kemenangan hingga game ketiga dengan skor 12-21, 21-19, 21-16.
 
Fitriani sempat tampil di bawah tekanan pada game pertama. Situasi tersebut lantas dimanfaatkan Joy Xuang menekan dan merebut game pertama dengan skor 12-21.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Fitriani mampu tampil lebih berani di game kedua. pebulu tangkis 20 tahun itu mampu mengimbangi permainan lawannya dan merebut game kedua dengan 21-19.
 
Titik balik kebangkitan Fitriani terjadi di game penentu. Ia berhasil memanfaatkan kondisi fisik lawan yang mulai menurun di game ketiga dan menyegel kemenangan 21-16.
 
Pada partai final, Fitriani akan ditantang pebulu tangkis tuan rumah, Busanan Ongbumrungphan. Wakil Thailand itu melaju ke final setelah mengalahkan kompatriotnya, Pornpawee Chochuwong dengan skor 21-10 dan 21-4.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif