Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (dok. PBSI)
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (dok. PBSI)

Piala Thomas & Uber

Tim Thomas Indonesia Lalui Rintangan Pertama

Olahraga Bulu Tangkis Piala Thomas & Uber
Gregorius Gelino • 08 Mei 2022 18:31
Bangkok: Tim Thomas Indonesia sukses meraih kemenangan pada laga perdana Piala Thomas yang digelar Minggu, 8 Mei. Indonesia menyudahi perlawanan Singapura dengan skor 4-1.
 
Anthony Sinisuka Ginting yang tampil sebagai wakil pertama Indonesia gagal menyumbang angka. Ia takluk dari Loh Kean Yew lewat straight gam 21-13 dan 21-14.
 
Tapi, Indonesia mampu menyamakan kedudukan pada laga kedua. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengubah kedudukan menjadi 1-1 usai mengalahkan Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean lewat rubber game 21-14, 19-21, dan 21-12.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Indonesia berbalik unggul pada laga ketiga. Kepastian itu didapat usai Jonatan Christie menundukkan perlawanan Jia Heng Jason Teh lewat straight game 21-19 dan 21-13.
 
Indonesia menambah keunggulan pada laga ketiga lewat kemenangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri atas Danny Bawa Chrisnanta/Jun Liang Andy Kwek dengan skor 24-22 dan 21-14.
 
Indonesia memastikan kemenangan 4-1 setelah Shesar Hiren Rhustavito yang tampil sebagai pemain terakhir menaklukkan Jia Wei Joel Koh dengan skor 21-16 dan 21-7.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif