Anthony Sinisuka Ginting (AFP/Claus Fisker)
Anthony Sinisuka Ginting (AFP/Claus Fisker)

Piala Thomas & Uber

Piala Thomas 2022: Ginting Jungkalkan Momota, Indonesia Ungguli Jepang

Olahraga Bulu Tangkis Piala Thomas & Uber
Gregorius Gelino • 13 Mei 2022 19:42
Bangkok: Anthony Sinisuka Ginting sukses meraih kemenangan pada laga pertama babak semifinal Piala Thomas menghadapi Kento Momota.
 
Pada pertandingan yang digelar Jumat, 13 Mei, Ginting bekerja keras untuk menang 21-13, 14-21, dan 21-12 atas Momota dalam tempo 1 jam 21 menit.
 
Ginting tampil tanpa cela pada game pertama dan mampu unggul 11-6 pada interval. Ginting terus menekan Momota dan menutup game pertama dengan skor 21-13.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Memasuki game kedua, Momota mampu bangkit dan unggul 10-11 atas Ginting. Momota terus menghalau seranga-serangan Ginting untuk mencuri game kedua dengan skor 14-21.
 
Pada game ketiga, Ginting tak terbendung dan sempat unggul 13-2 atas Momota. Momota sempat menghentikan sejenak momentum Ginting dan memperkecil ketinggalan menjadi 12-18, tapi Ginting tetap tenang dan mampu mengamankan kemenangan 21-12 atas Momota.
 
Kemenangan Ginting membuat Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Jepang di semifinal. Laga selanjutnya akan mempertemukan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif