Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (MI/Rommy Pujianto)
Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (MI/Rommy Pujianto)

Singkirkan Wakil Taiwan, Fajar/Rian Tantang Berry/Hardianto

Olahraga indonesia masters
Gregorius Gelino • 23 Januari 2019 17:34
Fajar/Rian hanya membutuhkan 24 menit untuk menang dua game langsung atas Lee/Yang. Peraih perak Asian Games 2018 itu akan menghadapi rekan senegaranya, Berry/Hardianto, di babak 16 besar.
 
Jakarta
: Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil menyingkirkan wakil Taiwan, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan, lewat dua game langsung 21-10 dan 21-13.
 
Unggulan keenam di Indonesia Masters itu menang mudah atas Lee/Yang. Mereka hanya membutuhkan waktu 24 menit untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fajar/Rian tampil agresif sejak game pertama dengan mencetak tujuh angka beruntun untuk unggul 11-2 pada interval. Meski menurunkan tempo permainan, Fajar/Rian tetap mampu menang 21-10 atas Lee/Yang.


Baca juga: Ahsan/Hendra Menang Mudah atas Wakil Malaysia


Di game kedua, Fajar/Rian kembali mendominasi permainan. Mereka mencetak delapan poin beruntun dan unggul 12-2 hingga akhirnya menutup laga dengan skor 21-13.
 
Di babak 16 besar, Fajar/Rian akan menghadapi rekan senegara mereka, Berry Angriawan/Hardianto. Berry/Hardianto lebih dulu menyingkirkan wakil Thailand, Inkarat Apisuk/Tanupat Viriyangkura, lewat dua game langsung 21-9 dan 21-12.
 
Video: Indonesia Masters 2019 Jadi Daya Tarik Masyarakat
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif