Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (MI/Rommy Pujianto)
Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (MI/Rommy Pujianto)

Singkirkan Wakil Taiwan, Fajar/Rian Tantang Berry/Hardianto

Olahraga indonesia masters
Gregorius Gelino • 23 Januari 2019 17:34
Fajar/Rian hanya membutuhkan 24 menit untuk menang dua game langsung atas Lee/Yang. Peraih perak Asian Games 2018 itu akan menghadapi rekan senegaranya, Berry/Hardianto, di babak 16 besar.
 
Jakarta
: Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil menyingkirkan wakil Taiwan, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan, lewat dua game langsung 21-10 dan 21-13.
 
Unggulan keenam di Indonesia Masters itu menang mudah atas Lee/Yang. Mereka hanya membutuhkan waktu 24 menit untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fajar/Rian tampil agresif sejak game pertama dengan mencetak tujuh angka beruntun untuk unggul 11-2 pada interval. Meski menurunkan tempo permainan, Fajar/Rian tetap mampu menang 21-10 atas Lee/Yang.


Baca juga: Ahsan/Hendra Menang Mudah atas Wakil Malaysia


Di game kedua, Fajar/Rian kembali mendominasi permainan. Mereka mencetak delapan poin beruntun dan unggul 12-2 hingga akhirnya menutup laga dengan skor 21-13.
 
Di babak 16 besar, Fajar/Rian akan menghadapi rekan senegara mereka, Berry Angriawan/Hardianto. Berry/Hardianto lebih dulu menyingkirkan wakil Thailand, Inkarat Apisuk/Tanupat Viriyangkura, lewat dua game langsung 21-9 dan 21-12.
 
Video: Indonesia Masters 2019 Jadi Daya Tarik Masyarakat
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi