Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan mencoba mempertahankan gelarnya di China Open (AFP)
Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan mencoba mempertahankan gelarnya di China Open (AFP)

Jadwal Final China Open 2019

Olahraga china open
Gregorius Gelino • 22 September 2019 08:00
Changzhou: Turnamen Super 1000 China Open 2019 memasuki babak final. Partai pamungkas akan dimulai pada Minggu, 22 September, mulai pukul 12.00 WIB.
 
Juara bertahan masing-masing sektor akan berusaha mempertahankan gelarnya. Sedangkan di nomor ganda putra dipastikan akan ada juara baru.
 
Laga final pertama mempertemukan dua ganda campuran tuan rumah, yakni juara bertahan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, yang merupakan unggulan pertama, dan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping yang merupakan unggulan kedua.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pertandingan selanjutnya adalah final tunggal putri. Juara bertahan asal Spanyol, Carolina Marin, ditantang Tai Tzu Ying, unggulan kedua asal Taiwan.
 
Partai selanjutnya adalah tunggal putra. Juara bertahan dari Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan menghadapi unggulan pertama dari Jepang, Kento Momota. Ini akan menjadi laga ulang setelah tahun lalu keduanya bertemu di final.
 
Selanjutnya adalah final ganda putri. Pasangan tuan rumah, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, akan menantang juara bertahan dari Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi.
 
Final China Open 2019 akan ditutup dengan pertandingan ganda putra. Semifinalis tahun lalu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan menghadapi senior mereka di pelatnas, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
 
Video: Olahraga Indonesia di Era Imam Nahrawi
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif