Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal (kanan) dan Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)
Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal (kanan) dan Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)

China Open 2019: Hafiz/Gloria Takluk dari Wakil Tuan Rumah

Olahraga bulu tangkis
Riyan Ferdianto • 06 November 2019 12:00
Fuzhou: Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper lebih cepat di ajang China Open 2019. Mereka dikalahkan wakil tuan rumah He Ji Ting/Du Yue lewat straight game 21-18 dan 21-14.
 
Pertandingan langsung berjalan ketat sejak awal game pertama. Sempat imbang 2-2, Hafiz/Gloria tertinggal dari 9-2 dari He/Du. Pasangan Indonesia tersebut berusaha bangkit dan sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 6-10. Namun sayang, pasangan tuan rumah tersebut berhasil menutup interval pertama dengan skor 11-7.
 
Usai interval, He/Du semakin mendominasi permainan. Mereka berhasil menjauh dari 15-8 dari Hafiz/Gloria dan menutup game pertama dengan kedudukan 21-18.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada game kedua, persaingan yang sengit kembali terjadi. Kedua pasangan saling jual beli serangan, dan skor sempat imbang 5-5. Sayang, mereka kesulitan untuk mempertahankan konsistensinya, tertinggal 9-11 ketika interval.
 
Pantang menyerang diperlihatkan Hafiz/Gloria usai interval. Mereka kembali mengejar dan membuat skor imbang menjadi 11-11.
 
Akan tetapi, mereka tampak mulai terlihat kelelahan. Hal tersebut berhasil dimanfaatkan oleh pasangan tuan rumah dan unggul 14-20. Tambahan satu poin akhirnya memastikan He/Du keluar sebagai pemenang.
 
Video: Kembali Hadapi Ajax, Lampard Percaya Diri
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif