Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. (Foto: Humas PBSI)
Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. (Foto: Humas PBSI)

Hong Kong Open 2019: Beda Nasib Tontowi/Winny dengan Hafiz/Gloria

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 12 November 2019 17:24
Kowloon: Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, angkat koper lebih dulu di ajang Hong Kong Open 2019. Itu terjadi karena mereka kalah pada babak pertama, Selasa 12 November.
 
Adalah Takuro Hoki/Wakana Nagahara yang menaklukkan Tontowi/Winny. Pasangan asal Jepang itu hanya butuh waktu 34 menit untuk menutup laga dengan skor, 22-20 dan 21-18.
 
Meski hanya bermain dua game, pertandingan tetap berlangsung sengit di Hong Kong Coliseum. Tontowi/Winny yang sempat unggul selalu keteteran pada poin-poin akhir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Paling menyesakkan kegagalan Tontowi/Winny pada game kedua. Saat itu mereka sempat unggul cukup lama, tapi raihan poinnya bisa tersalip usai kedudukan 18-18.
 
Sementara itu, beda nasib dengan ganda campuran Indonesia lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka mampu melewati babak pertama setelah susah payah menundukkan Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya.
 
Hafiz/Gloria butuh waktu 47 menit saat menutup laga dengan skor 17-21, 21-8 dan 21-13. Lawannya yang berasal dari Taiwan itu cukup merepotkan saat merebut game pertama lebih dulu.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif