Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. (Foto: Humas PBSI)
Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. (Foto: Humas PBSI)

Hong Kong Open 2019: Beda Nasib Tontowi/Winny dengan Hafiz/Gloria

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 12 November 2019 17:24
Kowloon: Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, angkat koper lebih dulu di ajang Hong Kong Open 2019. Itu terjadi karena mereka kalah pada babak pertama, Selasa 12 November.
 
Adalah Takuro Hoki/Wakana Nagahara yang menaklukkan Tontowi/Winny. Pasangan asal Jepang itu hanya butuh waktu 34 menit untuk menutup laga dengan skor, 22-20 dan 21-18.
 
Meski hanya bermain dua game, pertandingan tetap berlangsung sengit di Hong Kong Coliseum. Tontowi/Winny yang sempat unggul selalu keteteran pada poin-poin akhir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Paling menyesakkan kegagalan Tontowi/Winny pada game kedua. Saat itu mereka sempat unggul cukup lama, tapi raihan poinnya bisa tersalip usai kedudukan 18-18.
 
Sementara itu, beda nasib dengan ganda campuran Indonesia lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka mampu melewati babak pertama setelah susah payah menundukkan Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya.
 
Hafiz/Gloria butuh waktu 47 menit saat menutup laga dengan skor 17-21, 21-8 dan 21-13. Lawannya yang berasal dari Taiwan itu cukup merepotkan saat merebut game pertama lebih dulu.
 

 

(KAH)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif