Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani (Antara/Hafidz Mubarak)
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani (Antara/Hafidz Mubarak)

Fitriani Tersingkir, Tunggal Putri Indonesia di China Open 2019 Habis

Olahraga china open
Gregorius Gelino • 18 September 2019 10:25
Guangzhou: Wakil tunggal putri Indonesia di China Open 2019 habis. Setelah Gregoria Mariska Tunjung tersingkir di babak pertama, Fitriani juga gagal mengalahkan lawannya.
 
Ia tersingkir oleh wakil Korea Selatan, Kim Ga Eun. Bertanding di Court 2 pada Rabu, 18 September, Fitriani takluk lewat rubber game 12-21, 21-12, dan 21-13 dalam waktu 52 menit.
 
Fitriani sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Pebulu tangkis peringkat 30 dunia itu mampu unggul jauh 2-11 pada interval.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah interval, Fitriani masih belum terbendung. Meski Kim mampu mencetak beberapa angka tambahan, Fitriani tetap mampu menang 12-21.
 
Sayangnya, performa Fitriani turun drastis pada dua game selanjutnya. Pada interval game kedua, ia tertinggal 11-9.
 
Sesudah itu, Kim mulai menjauh dari kejaran Fitriani. Pebulu tangkis peringkat 27 dunia itu mencetak tujuh angka beruntun untuk unggul 21-10 sebelum menutup game kedua dengan kemenangan 21-12.
 
Pada game ketiga, Kim menunjukkan bahwa dirinya merupakan pebulu tangkis yang lebih baik. Meski sempat tertinggal 3-6, ia mampu membalikkan keadaan dan unggul 11-7 pada interval.
 
Selepas interval, Kim semakin tak terbendung. Ia terus mendulang poin hingga akhirnya menyudahi game ketiga dengan kemenangan 21-13.
 
Pada babak kedua, Kim akan menghadapi wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan. Ia berhasil melaju setelah menyingkirkan unggulan delapan asal India, Saina Nehwal.
 
Video: Marc Maquez Sabet Juara MotoGP San Marino
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif