Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (CHARLY TRIBALLEAU / AFP)
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (CHARLY TRIBALLEAU / AFP)

Denmark Open 2019: Praveen/Melati Melaju ke Perempat Final

Olahraga bulu tangkis
Riyan Ferdianto • 18 Oktober 2019 01:08
Odense: Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil melaju ke babak perempat final Denmark Open 2019. Kepastian itu mereka dapat usai mengalahkan wakil Tiongkok, Lu Kai/Chen Lu lewat rubber game 18-21, 21-15 dan 21-13.
 
Praveen/Melati memulai pertandingan dengan kurang baik. Mereka langsung teringgal 0-4 dari Kai/Chen.
 
Praveen/Melati sempat berusaha untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 4-6. Tetapi, Kai/Chen sukses mempertahankan keunggulan dengan skor 11-6 ketika laga mencapai interval.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Usai interval Praveen/Melati mencoba bangkit dan sempat menyamakan skor menjadi 16-16. Bahkan, mereka mampu unggul dari pasangan Tiongkok 18-16.
 
Namun sayang, Kai/Chen berhasil menunjukkan kualitas mereka dan berhasil menutup game pertama dengan skor 21-18.
 
Pada game kedua, Praveen/Melati menunjukkan permainan berbeda dan langsung tampil impresif. Bahkan mereka berhasil menuntup interval pertama dengan skor 11-6.
 
Selesai interval Praveen/Melati semakin menunjukkan kualitas. Mereka sukses mengamankan game kedua dengan kemenangan 21-15, sekaligus memaksa pertandingan berlanjut ke rubber game.
 
Pada game penentu Praveen/Melati berhasil unggul. Mereka berhasil unggul 8-2 dari pasangan Tiongkok sebelum menutup interval pertama dengan keunggulan 11-6.
 
Praveen/Melati terus tampil dominan usai interval, mereka berhasil menjauh 17-9 dan akhirnya menutup game ketiga dengan kemenangan 21-13.
 
Video: Timnas Indonesia U-19 akan Uji Coba Melawan Tiongkok
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif