Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: dok. AFP)
Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: dok. AFP)

Thailand Open 2021

Thailand Open: Menang Lewat Rubber Game, Greysia/Apriyani Lolos ke Final

Olahraga bulu tangkis
Alfa Mandalika • 16 Januari 2021 15:49
Bangkok: Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil cemerlang ketika berhadapan dengan Lee So Hee/Shin Seung Chan dari Korea Selatan pada semifinal Thailand Open 2021.
 
Greysia/Apriyani sempat kewalahan menghadapi Lee/Shin pada game pertama. Serangan yang dilakukan oleh Lee/Shin membuat Greysia/Apriyani tertekan dan akhirnya menyerah 15-21.
 
Berlanjut pada game kedua, Greysia/Apriyani tampil lebih menekan. Mereka tidak membiarkan Lee/Shin berkembang. Alhasil, Greysia/Apriyani mampu membalikkan keadaan dengan kedudukan 21-15.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada game penentu, Greysia/Apriyani tetap tampil menekan. Selain itu, pasangan Korea Selatan kerap melakukan kesalahan sendiri sehingga menguntungkan Greysia/Apriyani. Sampai akhirnya, Greysia/Apriyani menang dengan skor 21-16.
 
Selanjutnya, Greysia/Apriyani tinggal menunggu pemenang antara Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) atau Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan.
 
Keberhasilan ini membuat Indonesia menempatkan dua wakilnya ke babak final. Sebelumnya, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil ke final usai mengalahkan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. (Tournamentsoftware)
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif