Gregoria Tumbang di Semifinal Denmark Open 2018
Pebulu tangkis tunggal putri, Indonesia,Gregoria Mariska Tunjung (dok. PBSI)
Odense: Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, gagal melangkah ke final Denmark Open 2018. Gregoria kalah dua game langsung dari atlet India, Saina Nehwal, 11-21 dan 12-21 di semifinal, Sabtu (20/10) malam waktu Indonesia.

Performa Gregoria terlihat kurang maksimal karena sering melakukan kesalahan sendiri. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh cedera yang diderita Gregoria ketika melawan Mia Blichfeldt di babak perempat final.

Game pertama berjalan kurang baik bagi Gregoria. Ia beberapa kali melakukan kesalahan sendiri. Gregoria akhirnya tertinggal 5-11 dari Saina.


Setelah interval, performa Gregoria tidak kunjung membaik. Ia masih melakukan beberapa kesalahan sendiri sehingga gagal mengejar perolehan poin Saina. Ia akhirnya tumbang dengan skor 11-21.

Di game kedua, Gregoria masih sering melakukan kesalahan sendiri. Beberapa kali pukulannya keluar dari lapangan. Hal ini membuat pebulu tangkis 19 tahun itu tertinggal 8-11 di interval.

Selepas interval, Gregoria masih sering melakukan kesalahan sendiri dan beberapa pukulannya masih sering keluar lapangan permainan. Alhasil satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia ini kalah 12-21.

Saina akan menghadapi unggulan pertama, Tai Tzu Ying. Ying lebih dulu memastikan tempat di final setelah mengalahkan wakil Tiongkok, He Bingjao, dua game langsung.

Video: PSSI Segera Putuskan Nasib Luis Milla

 



Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id