Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi (dok. PBSI)
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi (dok. PBSI)

Bulu Tangkis

PBSI akan Kuatkan Regenerasi

Gregorius Gelino • 16 Mei 2022 21:15
Bangkok: Tim bulu tangkis Indonesia sudah berjuang hebat di ajang Piala Thomas 2022 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, 8--15 Mei 2022. Kendati belum berhasil mempertahankan trofi, Anthony Ginting dan kawan-kawan sudah berjuang maksimal. 
 
Skuad Merah-Putih dikalahkan India di final, Minggu, 15 Mei, dengan skor 0-3. Ginting takluk di tangan Lakshya Sen, 21-8, 17-21, 16-21. Lalu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Ahsan dikalahkan Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy, 21-18, 21-23, 19-21, dan Jonatan Christieenurut dihentikan Kidambi Srikanth, 15-21, 21-23. 
 
"Sebagai bahan evaluasi, seluruh pemain sudah berjuang hebat. Sudah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik. Kita akui, memang lawan lebih baik," kata manajer tim Hendro Santoso. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut pelatih tunggal putra Irwansyah, selama hajatan berlangsung, semua pemainnya telah berjuang luar biasa. Mereka tampil dengan performa terbaik. 
 
"Saya bangga dan salut dengan perjuangan mereka. Dari babak awal sampai final sudah mengeluarkan semua kemampuan terbaik yang dimiliki. Kita memang belum rejeki untuk bisa menang lagi di sini," sebut Irwansyah. 
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif