Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. (Foto: Humas PBSI)
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. (Foto: Humas PBSI)

Hafiz/Gloria dan Rinov/Pitha Lewati Babak Pertama BAC 2019

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 23 April 2019 17:12
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil menaklukkanZhang Nan/Li Yinhui, sedangkanRinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menang atasDo Tuan Duc/Pham Nhu Thao.
 
Wuhan:Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi ganda campuran kedua Indonesia yang lolos ke babak kedua turnamen Badminton Asia Championships 2019. Sebelumnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses lolos lebih dulu.
 
Adalah Zhang Nan/Li Yinhui asal Tiongkok yang dikalahkan Hafiz/Gloria pada babak pertama, Selasa 23 April. Saat itu, Hafiz/Gloria menang dengan skor, 21-11, 19-21 dan 25-23. Di sisi lain, Rinov/Pitha menang atas Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao (Vietnam).

Klik:Video tak Senonoh Mirip Jonatan Christie Viral


Berbicara seusai laga. Hafiz/Gloria mengatakan agak kesulitan dengan perubahan pola permainan yang ditunjukkan Zhang/Li. Namun mereka bisa kembali unggul pada game ketiga karena tampil lebih berani.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Puji Tuhan kami bisa melewati babak pertama. Di game ketiga kami lebih mencoba untuk bisa melawan diri sendiri, harus siap maju dan jangan tegang, lebih berani," kata Gloria dalam rilis Humas PBSI yang diterima Medcom.id.
 
"Zhang/Li permainannya beda dengan biasanya. Waktu pertemuan sebelumnya, mereka langsung mempercepat tempo permainan dari awal. Sekarang mereka malah banyak bertahan.
Kami kaget dengan perubahan permainan mereka," timpal Hafiz.
 
Di babak kedua, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan pasangan asal kualifikasi, Utkarsh Arora/Karishma Wadkar (India).Sedangkan Rinov/Pitha bakal bentrok dengan unggulan ketiga dari Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashano.

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif