Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: Antara/HO/Humas PBSI)
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: Antara/HO/Humas PBSI)

Fajar/Rian Juara Turnamen Syed Modi International 2018

Olahraga bulu tangkis
Patrick Pinaria • 26 November 2018 00:16
Lucknow: Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menyabet gelar Syed Modi International Badminton Championship 2018. Torehan tersebut dipastikan mereka usai mengalahkan perwakilan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirang Shetty di babak final, Minggu 25 November.
 
Fajar/Rian cukup kesulitan untuk mengalahkan Rankireddy/Shetty. Mereka butuh waktu 38 menit guna meraih kemenangan lewat dua game langsung 21-11, 22-20.
 
Pada game pertama, Fajar/Rian sebetulnya tidak mendapat perlawanan berarti dari tuan rumah. Mereka mampu mencuri keunggulan 11-6 di interval pertama.
Permainan Fajar/Rian makin sulit dibendung usai itu. Mereka pun akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-11.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Bocah asal Solo Jadi Juara Karate Internasional di Belgia
 
Memasuki game kedua, Rankireddy/Shetty mencoba untuk bangkit. Mereka kali ini mampu memberikan perlawanan ketat terhadap Fajar/Rian.
 
Mereka bahkan mampu memaksa Fajar/Rian melewati deuce setelah menahan imbang 20-20. Akan tetapi, Fajar/Rian sukses menambah dua angka pada momen itu sehingga mampu menutup game kedua dengan kemenangan 22-20.
 
Dengan hasil ini, Fajar/Rian memastikan diri menjadi juara Syed Modi International Badminton Championship 2018. Bagi keduanya, gelar ini merupakan gelar keduanya pada 2018. Sebelumnya, mereka berhasil menjuarai turnamen Malaysia Masters.
 

Video: 251 Atlet Bersaing di Kejurnas Biliar 2018
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi