Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta (MI/Ramdani)
Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta (MI/Ramdani)

Macau Open 2019: Della/Rizki Susah Payah ke Perempat Final

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 31 Oktober 2019 20:56
Macau: Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melaju ke perempat final Macau Open 2019. Unggulan keempat itu menyingkirkan wakil Taiwan, Cheng Chi Ya/Lee Chih Chen.
 
Bukan perkara mudah bagi Della/Rizki untuk melaju ke perempat final. Pasalnya, mereka dipaksa bermain rubber game 18-21, 21-18, dan 21-16 oleh Cheng/Lee dalam waktu 1 jam 6 menit.
 
Della/Rizki memulai game pertama dengan baik dan sempat unggul 4-3 sebelum Cheng/Lee mencetak tujuh angka beruntun dan berbalik unggul 4-10. Setelahnya, Cheng/Lee tak membiarkan Della/Rizki mendapat momentum dan mencuri game pertama dengan kemenangan 18-21.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Game kedua berjalan ketat. Sempat unggul 11-7, Della/Rizki berbalik tertinggal 12-14 dari Cheng/Lee. Namun, ganda putri Indonesia itu mampu bangkit dan mengamankan game kedua dengan kemenangan 21-18.
 
Awal game ketiga berjalan ketat, tapi Della/Rizki mampu melesat dan unggul 12-7 atas Cheng/Lee. Tapi, wakil Taiwan itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 12-12. Setelahnya, Della/Rizki mampu mengembalikan konsentrasi mereka dan menutup pertandingan dengan kemenangan 21-16.
 
Pada perempat final, Della/Rizki akan menghadapi junior mereka di pelatnas, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Pada pertemuan sebelumnya di Indonesia Masters 2019, Siti/Ribka sukses menjungkalkan seniornya di final dan menjadi juara.
 
Video: Operasi Lancar, Takaaki Nagakami Siap Balapan di MotoGP 2020
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif