Jonatan Christie. (Foto: dok. AFP)
Jonatan Christie. (Foto: dok. AFP)

Indonesia Masters 2020

Indonesia Masters 2020: Jonatan Christie Tersingkir

Olahraga indonesia masters
Riyan Ferdianto • 17 Januari 2020 19:30
Jakarta: Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie gagal melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2020. Jojo sapaan akrab Jonatan harus mengakui keunggulan wakil Denmark, Anders Antonsen pada babak perempat final.
 
Jojo membuka game pertama dengan keunggulan 4-0 atas Antonsen. Namun, setelah itu Antonsen mampu mendominasi permainan dan mampu menutup interval pertama dengan keunggulan 11-6.
 
Usai interval, Jojo semakin tertekan. Poin demi poin terus didulang Antonsen hingga mengakhiri game pertama dengan skor 21-14.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak mau mengulang kesalahan pada game pertama, Jojo langsung tampil agresif. Sempat imbang 3-3, Jojo mampu terus menjauh dari kejaran Antonsen dan menutup game kedua dengan skor akhir 21-10.
 
Pada game penentuan, Jojo sejatinya membuka pertandingan dengan baik. Ia berhasil unggul 2-1. Sayang, inkonsistensi permainan kembali ditunjukkan Jojo. Perolehan poinnya sempat mandek di angka 4.
 
Sementara itu, Antonsen terus menunjukkan peningkatan performa. Poin demi poin ia raih hingga akhirnya mampu menutup perlawan Jojo dengan skor akhir 21-12. Pada semifinal nanti Antonsen akan berjumpa dengan wakil Hongkong Lee Cheuk Yiu.
 
Indonesia masih menyisakan satu wakil di sektor tunggal putra. Anthony Sinisuka Ginting akan berjumpa dengan Viktor Axelsen (Denmark) pada babak semifinal.
 
Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis
 


 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif