Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Antara/Humas PBSI)
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Antara/Humas PBSI)

Lewati Wakil Jepang, Marcus/Kevin Genggam Tiket Perempat Final

Olahraga bulu tangkis
Patrick Pinaria • 25 Oktober 2018 22:03
Paris: Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses melaju ke babak perempat final French Open 2018. Tiket lolos didapat unggulan pertama turnamen itu setelah menghantam wakil Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.
 
Marcus/Kevin harus berjuang keras dalam meraih kemenangan. Buktinya, pasangan terbaik dunia itu harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya, terutama di game kedua untuk membungkus kemenangan 21-14, 20-22 dalam waktu 40 menit.
 
Marcus/Kevin mendapat perlawanan cukup sengit pada awal game pertama. Mereka ditahan imbang 8-8. Namun, sejak itu, permainan Endo/Watanabe mampu dibaca mudah Marcus/Kevin. Sebab, mereka berhasil mengakhiri game pertama dengan skor 21-14.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Setelah Marquez Juara Dunia, Ini yang Ditargetkan Rossi
 
Kalah di game pertama tidak membuat Endo/Watanabe patah semangat. Mereka berhasil membuat Marcus/Kevin kerepotan pada game kedua. Pada game itu, Endo/Watanabe sempat unggul 11-8 di interval kedua.
 
Bahkan, kemenangan nyaris di depan mata dialami Endo/Watanabe setelah mereka mampu membuat keunggulan 18-12. Entah apa yang terjadi pada performa keduanya sejak itu. Sebab, mendadak, performa mereka terlihat menurun sehingga kedudukan mereka diimbangi Marcus/Kevin menjadi 18-18.
 
Usai itu, pertarungan makin terasa sengit. Kejar mengejar skor terjadi. Hingga akhirnya, kedua wakil harus melewati deuce. Pada momen itu, Marcus/Kevin sukses mengalahkan Endo/Watanabe dengan skor akhir 22-20.
 

Video: Atlet Atletik Indonesia Jalani Ibadah Umrah
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif