Thom Gicquel - Delphine Delrue Ganda Campuran Prancis di Indonesia Masters 2020 (ANTARA -Aditya Pradana Putra)
Thom Gicquel - Delphine Delrue Ganda Campuran Prancis di Indonesia Masters 2020 (ANTARA -Aditya Pradana Putra)

Indonesia Masters 2020

Singkirkan Praveen/Melati, Ini Komentar Ganda Campuran Prancis

Olahraga bulu tangkis indonesia masters
Gregorius Gelino • 17 Januari 2020 15:50
Jakarta: Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, membuat kejutan dengan melenggang ke semifinal Indonesia Masters 2020. Mereka menyingkirkan wakil tuan rumah yang juga unggulan kelima, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.
 
Gicquel/Delrue sempat mencuri game pertama sebelum Praveen/Melati mengambil game kedua. Tapi, Gicquel/Delrue tampil brilian pada game ketiga untuk menyegel kemenangan 21-19, 14-21 dan 21-18.
 
Gicquel/Delrue menilai Praveen/Melati tertekan karena bermain di depan dukungan suporter sendiri. Mereka lebih beruntung karena bisa mengatasi tekanan suporter.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pikir sulit bagi mereka karena tekanan suporter. Bagi pemain Indonesia mungkin agak tertekan, sedangkan kami tidak terlalu merasakan tekanan," kata Gicquel.
 
"Saya pikir tidak ada yang menyangka kami akan ke semifinal. Tapi kami memang diharapkan memenangkan pertandingan pertama kami dan setelahnya kami hanya mencoba menampilkan yang terbaik," tambah Delrue menutup.
 
Selanjutnya, Gicquel/Delrue akan berhadapan dengan unggulan dua asal Tiongkok, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping yang memastikan tiket semifinal usai mengalahkan pasangan suami-istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.
 
Video: Latih Barcelona, Setien Janjikan Permainan Bagus

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif