Ahsan/Hendra (kiri) dan Marcus/Kevin akan berhadapan di final Indonesia Masters 2020 (MI/Ramdani)
Ahsan/Hendra (kiri) dan Marcus/Kevin akan berhadapan di final Indonesia Masters 2020 (MI/Ramdani)

Indonesia Masters 2020

Hasil Indonesia Masters: Indonesia Loloskan Empat Wakil ke Final

Olahraga indonesia masters
Riyan Ferdianto • 18 Januari 2020 22:30
Jakarta: Babak semifinal Indonesia Masters 2020 rampung digelar pada Sabtu 18 Januari. Empat wakil tuan rumah sukses meraih kemenangan dan lolos ke final.
 
Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil Indonesia pertama yang sukses meraih tiket partai puncak Indonesia Masters 2020. Itu didapat usai menaklukkan unggulan kelima, Kim So Yeong/Kong He Yong.
 
Bertarung selama 52 menit, Greysia/Apriyani menyudahi perlawanan ganda putri Korea Selatan dua game langsung, 21-19 dan 21-15. Pada partai final Greysia/Apriyani ditantang pasangan asal Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dua ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bentrok di partai puncak. Keduanya mengalahkan lawan-lawannya di semifinal yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 18 Januari.
 
Ahsan/Hendra lolos ke final usai mengalahkan kompatriotnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. The Daddies mengalahkan juniornya tersebut dengan rubber game, 21-12, 18-21 dan 21-17.
 
Sementara, Marcus/Kevin menyegel tiket final setelah memulangkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Ganda putra unggulan kedelapan itu tumbang di tangan The Minions, 19-21 dan 19-21 hanya dalam waktu 33 menit.
 
Adapun tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting sukses melaju ke partai puncak usai menaklukkan tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen dengan straight set, 22-20 dan 21-11. Ginting akan menghadapi wakil Denmark lainnya, Anders Antonsen di partai puncak besok.
 
Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif