Jonatan Christie mengembalikan shuttlecock ke arah Jorgensen pada babak kedua French Open 2019 (Humas PBSI)
Jonatan Christie mengembalikan shuttlecock ke arah Jorgensen pada babak kedua French Open 2019 (Humas PBSI)

French Open 2019: Jonatan Belum Temui Kesulitan

Olahraga prancis terbuka
Gregorius Gelino • 23 Oktober 2019 22:17
Paris: Jonatan Christie berhasil melenggang ke babak kedua French Open 2019. Meladeni wakil Denmark, Jan O Jorgensen, Jonatan menang dua game langsung 21-15 dan 21-16 dalam 37 menit.
 
Ini merupakan pertemuan kelima Jonatan dengan Jorgensen di tahun 2019. Jojo, sapaan karib Jonatan, tercatat selalu meraih kemenangan ketika menghadapi Jorgensen.
 
“Setahun ini saya sudah lima kali ketemu Jan O. Dia pemain bagus dan berpengalaman. Tapi yang membedakan mungkin usia juga ya. Kelihatan tadi di lapangan beberapa kali dia seperti keteteran di fisiknya,” kata Jonatan dalam rilis yang diterima medcom.id dari Humas PBSI.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Tapi dari sisi saya juga masih banyak adaptasi. Karena pertandingan pertama biasanya masih belum stabil. Feelingnya juga belum dapet banget. Apalagi kondisi bola dan lapangan dengan Denmark Open kemarin terasa sangat berbeda,” jelas Jonatan lagi.
 
Di babak berikutnya, Jojo akan berhadapan dengan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong). Lee melaju setelah menang dari Mark Caljouw (Belanda) Caljouw memutuskan mundur dari pertandingan.
 
“Untuk besok saya harus mempelajari lagi pola permainan lawan. Saya juga mau lebih maksimal lagi di lapangan,” tutup Jonatan.
 
Video: Hasil Liga Champions Tadi Malam: PSG dan City Pesta Gol
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif