Kento Momota (Foto: AFP/Mohd Rasfan)
Kento Momota (Foto: AFP/Mohd Rasfan)

Menteri Kesehatan Malaysia Bicara Kondisi Momota

Olahraga bulu tangkis
Patrick Pinaria • 13 Januari 2020 17:37
Petaling Jaya: Kento Momota kecelakaan mobil di Malaysia pada Senin 13 Januari. Nasib nahas didapat pebulu tangkis Jepang tersebut saat dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur.
 
Kento saat itu bersama tiga rekannya mengendarai mobil van. Nahas bagi mereka. Saat di perjalanan mereka menabrak truk yang bergerak lambat di KM 13,7 jalan Tol Maju Expressway (MEX).
 
Gara-gara tabrakan, Kento bersama tiga rekannya dikabarkan mengalami luka berat. Menurut laporan, Kento patah tulang dan hidung. Saat ini, mereka dirawat di Rumah Sakit Putra Jaya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nasib lebih nahas dialami sopir kendaraan yang ditumpangi Kento, B. Nageswarau. Ia meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.
 
Insiden yang dialami Momota langsung mendapat perhatian dari pemerintahan Malaysia. Salah satunya adalah Menteri Kesehatan Datuk Seri Dr Dzulkefly Ahmad. Ia mengunjungi Momota dkk di RS Putra Jaya.
 
"Mereka diperkirakan akan keluar dari rumah sakit segera. Tidak ada cedera yang serius," ungkap Dzulkefly.
 
Kunjungan juga dilakukan Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq. Ia memastikan Momota dan rekan-rekannya sudah dalam kondisi stabil.
 
Momota berada di Malaysia karena berpartisipasi di Malaysia Masters 2020. Dalam turnamen tersebut, Momota sukses menjadi juara setelah mengalahkan wakil Denmark, Viktor Axelsen, pada laga puncak dengan skor 24-22, 21-11. (The Star)
 

Video: Highlight Boxing Championship 12 Januari 2020
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif