Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo  (Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan)
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan)

Menangi All Indonesian Final, Kevin/Marcus Pertahankan Gelar Juara Denmark Open 2019

Olahraga bulu tangkis
Riyan Ferdianto • 20 Oktober 2019 21:55
Odense:Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil sebagai juara Denmark Open 2019. Menyusul kemenangan atas Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
 
Pertandingan berlangsung ketat di Odense Sportspark, Minggu 20 Oktober. Laga baru bisa diselesaikan Marcus/Kevin dengan skor 21-14 dan 21-13 dalam tempo 28 menit.
 
Salip menyalip poin sering terjadi pada game pertama. Namun, Marcus/Kevin berhasil menutup interval pertama dengan skor 11-8.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah interval, The Minions mampu menjaga keunggulan. Ahsan/Hendra yang masih fokus mengejar poin pun tampak mampu meladeni permainan cepat Marcus/Kevin dan akhirnya pasangan ganda putra nomer satu dunia itu sukses menutup game pertama dengan kemenangan 21-14.
 
Dominasi Marcus/Kevin berlanjut di game kedua. Mereka mampu memimpin 3-0 dari Ahsan/Hendra. Permainan cepat Marcus/Kevin benar-benar merepotkan Ahsan/Hendra. Hasilnya Marcus/Kevin berhasil menutup interval game kedua dengan skor 11-6.
 
Usai interval Marcus/Kevin semakin mendominasi dan mempimpin 17-10. Pengembalian yang melebar dari Ahsan kemudian memastikan kemenangan Marcus/Kevin dengan skor 21-13. Marcus/Kevin pun berhasil mempertahankan gelar juara Denmark Open 2019.
 
Dengan hasil ini Indonesia meraih dua gelar di ajang Denmark Open tahun ini. Sebelumnya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lebih dulu menyabet gelar di sektor ganda campuran.
 
Video: Deretan 10 Pemain termahal Dunia
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif