Aksi ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, di perempat final French Open 2019 (Humas PBSI)
Aksi ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, di perempat final French Open 2019 (Humas PBSI)

French Open 2019: Praveen/Melati Tundukkan Unggulan Kedua dalam 28 Menit

Olahraga prancis terbuka
Gregorius Gelino • 25 Oktober 2019 23:51
Paris: Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil melesatkan diri ke babak semifinal French Open 2019. Ini dipastikan setelah keduanya berhasil menaklukkan pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).
 
Kemenangan ini sekaligus memastikan keunggulan 3-2 Praveen/Melati dalam skor pertemuan dengan Puavaranukroh/ Taerattanachai.
 
Butuh waktu 28 menit saja bagi Praveen/Melati untuk memastikan kemenangan 21-14 dan 21-7. Mereka memimpin jalannya pertandingan sejak game pertama. Bahkan masuk ke game dua, Praveen/Melati menang telak dengan skor 12-1, 17-5 hingga selesai 21-7.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Sebenarnya kalau dibilang cukup mudah ya enggak. Karena mereka pasangan yang punya kualitas bagus juga. Cuma dari awal kami coba untuk menekan terus dan mereka nggak dapat kesempatan buat menyerang,” kata Praveen dalam rilis Humas PBSI.
 
Praveen/Melati merasa lawannya kehilangan konsentrasi pada game kedua. Hal ini membuat unggulan kedua itu kerap salah penilaian.
 
“Di game kedua sepertinya konsentrasi mereka buyar karena ada beberapa kali bola yang mereka anggap keluar dinyatakan masuk sama hakim garis. Mungkin itu berpengaruh jadi bikin konsentrasi mereka terganggu dan malah tidak bisa keluar dari tekanan,” jelas Praveen lagi.
 
“Ini sudah turnamen yang kedua setelah Denmark Open. Kami cuma menekankan untuk menjaga fokus, jaga kondisi dan motivasi lagi. Semoga besok bisa main bagus lagi,” ujar Praveen.
 
Video: Inilah 10 Stadion Indonesia Untuk Piala Dunia U-20 2021
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif