NEWSTICKER
Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo beraksi di final All England 2020 (Humas PBSI/Nafi)
Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo beraksi di final All England 2020 (Humas PBSI/Nafi)

All England 2020

Marcus/Kevin Kalah Tempo

Olahraga all england
Gregorius Gelino • 16 Maret 2020 02:05
Birmingham: Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus puas di posisi dua All England Open 2020. Pada babak final, Kevin/Marcus harus mengakui keunggulan lawannya, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) dengan skor 18-21, 21-12, dan 19-21.
 
Marcus/Kevin pun memberikan evaluasi atas performa mereka. The Minions, julukan Marcus/Kevin, merasa Endo/Watanabe lebih baik dalam mengatur tempo sehingga mereka terbawa permainan wakil Jepang tersebut.
 
“Pastinya kami sudah mencoba melakukan yang terbaik. Game pertama kami sudah fight, terus memang kalah. Game kedua kami ubah strategi, mainnya agak dipelanin sedikit, di situ sudah ketemu polanya," jelas Marcus usai pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi game ketiga mereka coba mempercepat permainan lagi. Kami sudah coba melakukan dengan maksimal, kami juga sudah mengejar. Kami sudah melakukan yang terbaik. Akhir-akhir kami juga unggul 19-18, tapi mereka maju lagi nempel ke net. Ya mungkin belum rejeki ya,” lanjut Marcus.
 
Selain itu, Marcus/Kevin mengakui sempat terburu-buru ketika unggul pada game pamungkas. Alih-alih meraih poin, mereka justru memberi poin untuk Endo/Watanabe akibat kesalahan sendiri.
 
“Waktu kami unggul 19-18 memang sedikit buru-buru ya. Pengen menyerang duluan malah mati sendiri,” pungkas Kevin.
 
Video: F1 GP Bahrain dan Vietnam Ditunda Sementara
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif