Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: Humas PBSI)
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: Humas PBSI)

Greysia/Apriyani ke Perempat Final Tanpa Hambatan

Olahraga bulu tangkis
M. Rizky Adhestian • 15 November 2018 15:14
Kowloon: Ganda putri unggulan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, belum menemui kesulitan untuk memastikan diri ke perempat final Hong Kong Open 2018 pada Kamis 15 November. Itu terlihat saat Greysia/Apriyani mengalahkan wakil Korea Selatan, Baek Ha Na/Kim Hye Rin, di babak 16 besar.
 
Untuk mengalahkan Baek/Kim, Greysia/Apriyani Hanya membutuhkan dua game dengan skor 21-15, 21-18. Greysia/Apriyani menyelesaikan pertandingan tersebut dalam waktu 43 menit.

Baca:Usai Balaskan Dendam, Della/Rizki Terus ke Perempat Final

Greysia/Apriyani sendiri menyandang predikat ganda putri unggulan keempat turnamen, sementara Baek/Kim bukan unggulan. Ini juga merupakan pertemuan perdana kedua pasangan.
 
Pada babak perempat final nanti, Greysia/Apriyani sudah ditunggu wakil Tiongkok, Du Yue/Li Yinhui. Di atas kertas, pasangan Merah Putih unggul sebab meraih kemenangan pada dua pertemuan terakhir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, ganda putri Indonesia lainnya, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, sudah lebih dulu memijaki perempat final. Greysia/Apriyani berpeluang bertemu dengan Della/Rizki di semifinal, apabila kedua pasangan mampu menang di perempat final.
 

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi