Hong Kong Open 2018

Greysia/Apriyani ke Perempat Final Tanpa Hambatan

M. Rizky Adhestian 15 November 2018 15:14 WIB
bulu tangkis
Greysia/Apriyani ke Perempat Final Tanpa Hambatan
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: Humas PBSI)
Kowloon: Ganda putri unggulan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, belum menemui kesulitan untuk memastikan diri ke perempat final Hong Kong Open 2018 pada Kamis 15 November. Itu terlihat saat Greysia/Apriyani mengalahkan wakil Korea Selatan, Baek Ha Na/Kim Hye Rin, di babak 16 besar.

Untuk mengalahkan Baek/Kim, Greysia/Apriyani Hanya membutuhkan dua game dengan skor 21-15, 21-18. Greysia/Apriyani menyelesaikan pertandingan tersebut dalam waktu 43 menit.

Baca: Usai Balaskan Dendam, Della/Rizki Terus ke Perempat Final

Greysia/Apriyani sendiri menyandang predikat ganda putri unggulan keempat turnamen, sementara Baek/Kim bukan unggulan. Ini juga merupakan pertemuan perdana kedua pasangan.

Pada babak perempat final nanti, Greysia/Apriyani sudah ditunggu wakil Tiongkok, Du Yue/Li Yinhui. Di atas kertas, pasangan Merah Putih unggul sebab meraih kemenangan pada dua pertemuan terakhir.


Sementara itu, ganda putri Indonesia lainnya, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, sudah lebih dulu memijaki perempat final. Greysia/Apriyani berpeluang bertemu dengan Della/Rizki di semifinal, apabila kedua pasangan mampu menang di perempat final.





(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id