Tontowi Ahmad (Medcom.id/Zamro)
Tontowi Ahmad (Medcom.id/Zamro)

Tontowi Ahmad Rindukan Dua Sosok Ini di Pelatnas PBSI

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 23 Mei 2020 13:35
Jakarta: Tontowi Ahmad telah resmi pensiun dari dunia bulu tangkis pada 18 Mei lalu. Owi, sapaan akrab Tontowi, mengaku akan merindukan dua sosok di pelatnas PBSI, yakni Mohammad Ahsan dan Praveen Jordan.
 
Kedekatan Owi dengan Ahsan tercipta karena mereka satu angkatan ketika memasuki pelatnas PBSI. Owi juga menjadi dekat dengan Praveen karena berada di satu tim, yaitu ganda campuran.
 
"Saya dan Babah (Ahsan) memang sering banget ngobrol, sharing mengenai banyak hal. Mungkin karena kami satu angkatan. Dia kangen nih sama saya, nyamperin terus ke rumah, kan kita tetanggaan. Kadang saya yang main ke rumah Babah," kata Tontowi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kangen sama teman-teman di pelatnas itu pasti, apalagi sama Coki (Praveen) yang brutal dan ambyar itu, ha ha ha," canda Tontowi.
 
Selain rindu teman-temannya, Tontowi juga bakal merindukan gemuruh supporter di Istora. Dukungan para pecinta bulutangkis sepanjang kariernya tak akan pernah ia lupakan.
 
Tontowi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua badminton lover yang terus memberi semangat dan dukungan kepadanya.
 
Video: Tontowi Ahmad Pensiun dari Bulu Tangkis
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif