Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: Antara/Galih Pradipta)
Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Badminton Asia Team Championships 2020

Apologi Greysia/Apriyani

Olahraga bulu tangkis
Alfa Mandalika • 14 Februari 2020 16:15
Manila: Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku performa wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota lebih agresif. Alhasil, Greysia/Apriyani kalah dengan kedudukan 19-21, 15-21.
 
Pertarungan kedua ganda putri ini berlangsung cukup sengit. Keduanya terus berkejaran angka hingga 19-20. Serangan demi serangan yang terus dilancarkan Fukushima/Hirota membelah pertahanan Greysia/Apriyani, game pertama pun menjadi milik ganda Jepang.
 
Pada game kedua, Greysia/Apriyani yang tertinggal jauh 3-8, perlahan mengejar ketertinggalan dan balik memimpin di interval game hingga 11-10. Reli-reli panjang terjadi selama game kedua, Fukushima/Hirota yang bermain lebih agresif, menutup peluang Greysia/Apriyani di game kedua.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pastinya kami mau menyumbang angka untuk mempermudah jalan tim, itu sudah pasti, otomatis jadi keinginan kami untuk menang. Tapi lawan yang kami hadapi tidak mudah, kami harus banyak perbaikan lagi,” kata Greysia seperti dikutip Badmintonindonesia.org.
 
“Kalau lawan mereka, lengah sedikit langsung habis. Mereka lebih konsisten di lapangan, dari awal sampai akhir bisa stabil,” tutur Apriyani usai pertandingan.
 
Video: Desain Lintasan Sementara Formula E Monas
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif