Sebanyak 4 wakil Indonesia lolos babak 8 delapan besar Indonesia Masters. Foto: Dok/Metro TV
Sebanyak 4 wakil Indonesia lolos babak 8 delapan besar Indonesia Masters. Foto: Dok/Metro TV

Metro Sport

Empat Wakil Indonesia Lolos Babak 8 Besar Indonesia Masters

MetroTV • 19 November 2021 17:09
Jakarta: Perjuangan tunggal putra Jonatan Christie dan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan terhenti di babak 16 besar. Perwakilan Indonesia hanya 4 yang melaju ke perempat final turnamen Indonesia Masters.
 
“Greysia mengatakan terdapat 4 wakil yang dapat tampil di final turnamen Indonesia Masters. 2 wakil lainnya merupakan ganda putra, dan ganda campuran,” kata presenter Metro TV Olivia Marbon dalam program Metro Sport, Jumat 18 November 2021.
 
Indonesia sudah berhasil memasuki babak 16 besar, namun Jonatan Christie belum berhasil mempertahankan dan menjaga peluang posisi di nomor tunggal putra. Jonatan Christie berhasil dikalahkan oleh tim India dengan poin 21 dan Indonesia 15.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian dengan belum berhasilnya Jonatan Christie membuat Indonesia tidak memiliki wakil pada posisi tunggal putra di perempat final. Sedangkan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal di babak kedua.
 
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dikalahkan oleh tim yang berasal dari Jepang. Hendra mengaku bahwa tim ganda putra dari Jepang memiliki keunggulan yang jauh lebih baik.
 
Hasil positif berhasil didapatkan oleh Markus Fernaldi dan Kevin Sanjaya yang sukses mengamankan di perempat final. Markus mengatakan tidak menemukan kesulitan pada saat pertandingan melawan Prancis.
 
Namun ganda Putri Greysia dan Apriyani berhasil lolos ke babak delapan besar dalam waktu 36 menit sudah dapat mengalahkan tim dari Spanyol, Clara dan Beatriz. (Taris Dwi Aryani)
 
 
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif