Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan & Hendra Setiawan (AFP/Oli Scarff)
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan & Hendra Setiawan (AFP/Oli Scarff)

Thailand Open II

Ahsan/Hendra Tersingkir, Wakil Indonesia Habis

Olahraga bulu tangkis
Gregorius Gelino • 23 Januari 2021 14:00
Bangkok: Wakil Indonesia menjalani kampanye yang kurang memuaskan di Toyota Thailand Open. Di Yonex Thailand Open yang digelar pekan lalu, Indonesia mampu menyumbang satu emas, tapi tidak di turnamen ini.
 
Wakil terakhir Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tersingkir di semifinal. Ahsan/Hendra takluk dari pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.
 
Ahsan/Hendra harus mengakui keunggulan Lee/Yang lewat rubber game 14-21, 22-20, dan 21-12 dalam tempo 50 menit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ahsan/Hendra tampil impresif pada game pertama dan unggul 9-11 pada interval. Setelahnya, mereka semakin mendominasi dan tak memberikan kesemaptan bagi Lee/Yang untuk mengembangkan permainan dan menang 14-21.
 
Pada game kedua, Lee/Yang menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan memimpin 11-9 pada interval. Ahsan/Hendra sempat mengejar ketinggalan menjadi 19-19, tapi Lee/Yang menahan laju mereka dan menang 21-19.
 
Pada game ketiga, Lee/Yang semakin tak terbendung. Setelah menutup interval dengan keunggulan 11-8, wakil Taiwan itu mencetak enam angka beruntun untuk unggul 20-13 sebelum menutup kemenangan dengan skor 21-14.
 
Lee/Yang masih menanti pemenangan antara wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dan unggulan kedelapan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif