Leo Rolly Carnando & Daniel Marthin (dok. PBSI)
Leo Rolly Carnando & Daniel Marthin (dok. PBSI)

SEA Games

SEA Games: Leo/Daniel Menangkan Duel Saudara

Gregorius Gelino • 22 Mei 2022 18:03
Bac Giang: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memenangkan duel saudara di final bulu tangkis individu nomor ganda putra. Unggulan kedua itu mengalahkan unggulan pertama Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.
 
Lewat pertarungan yang sengit, Leo/Daniel sukses menumbangkan Pram/Yere lewat straight game 21-17 dan 21-19 dalam tempo 47 menit. Dengan begitu, Indonesia berhak membawa pulang medali emas dan perak sekaligus dari nomor ganda putra.
 
Leo/Daniel sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Khusus Daniel, ia mempersembahkan medali emas untuk sang ibunda yang sudah memprediksi ia menjadi juara,

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Puji Tuhan kita bisa juara di sini. Emas ini saya persembahkan untuk Mama saya yang dari kemarin menanti saya juara," kata Daniel usai pertandingan.
 
"Alhamdulillah sudah dikasih podium tertinggi di SEA Games. Ini untuk seluruh pendukung dan seluruh masyarakat Indonesia," tambah Leo.
 
"Belum puas dengan pencapaian ini karena buat saya kalau sudah turun dari podium, semua dari nol lagi. Terus berusaha, terus kerja keras," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif