Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto: ANTARA FOTO/Humas PBSI)
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto: ANTARA FOTO/Humas PBSI)

Langkah Hafiz/Gloria Terhenti di Perempat Final Korea Open 2018

Olahraga bulu tangkis
Gregah Nurikhsani Estuning • 28 September 2018 15:12
Seoul: Wakil Indonesia pada Korea Open 2018 nomor ganda campuran tak bersisa. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kandas di perempat final oleh pasangan campuran Tiongkok, He Jiting/Du Yue dua game langsung 14-21 dan 10-21.
 
Pada awalnya, Hafiz/Gloria sebetulnya mampu mengimbangi perwakilan Jiting/Yue. Namun, selepas interval game pertama, mereka mulai kepayahan meladeni permainan lawan.
 
Setelah skor 13-15, Jiting/Yue menjauh tak terbendung. Poin 13 yang dikumpulkan Hafiz/Gloria sulit bertambah, sementara sang lawan terus menunjukkan dominasi sampai game pertama berakhir 14-21.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Start buruk kembali diperlihatkan Hafiz/Gloria. Mereka bahkan sempat tertinggal 2-7 di game kedua. Upaya mengurangi defisit pun seakan menemui tembok besar hingga akhirnya interval di game kedua ditutup 5-11.
 
Jiting/Yue kemudian menyapu bersih empat reli berikutnya dan membuat skor menjadi 5-15. Hafiz/Gloria dengan sisa tenaga yang ada mencoba bangkit, namun sayang, mereka harus mengakui keunggulan lawan 10-21.
 
Dengan begini, harapan Indonesia untuk mengirimkan wakil setidaknya di semifinal Korea Open 2018 pupus sudah. Empat pasangan yang ada gagal berbicara banyak di turnamen tersebut.
 
Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif