Korea Open 2018

Langkah Hafiz/Gloria Terhenti di Perempat Final Korea Open 2018

Gregah Nurikhsani Estuning 28 September 2018 15:12 WIB
bulu tangkis
Langkah Hafiz/Gloria Terhenti di Perempat Final Korea Open 2018
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto: ANTARA FOTO/Humas PBSI)
Seoul: Wakil Indonesia pada Korea Open 2018 nomor ganda campuran tak bersisa. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kandas di perempat final oleh pasangan campuran Tiongkok, He Jiting/Du Yue dua game langsung 14-21 dan 10-21.

Pada awalnya, Hafiz/Gloria sebetulnya mampu mengimbangi perwakilan Jiting/Yue. Namun, selepas interval game pertama, mereka mulai kepayahan meladeni permainan lawan.

Setelah skor 13-15, Jiting/Yue menjauh tak terbendung. Poin 13 yang dikumpulkan Hafiz/Gloria sulit bertambah, sementara sang lawan terus menunjukkan dominasi sampai game pertama berakhir 14-21.


Start buruk kembali diperlihatkan Hafiz/Gloria. Mereka bahkan sempat tertinggal 2-7 di game kedua. Upaya mengurangi defisit pun seakan menemui tembok besar hingga akhirnya interval di game kedua ditutup 5-11.

Jiting/Yue kemudian menyapu bersih empat reli berikutnya dan membuat skor menjadi 5-15. Hafiz/Gloria dengan sisa tenaga yang ada mencoba bangkit, namun sayang, mereka harus mengakui keunggulan lawan 10-21.

Dengan begini, harapan Indonesia untuk mengirimkan wakil setidaknya di semifinal Korea Open 2018 pupus sudah. Empat pasangan yang ada gagal berbicara banyak di turnamen tersebut.

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai
 



(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id