Indonesia Open 2018

BWF Sebut Indonesia Open 2018 Salah Satu Turnamen Terbaik

Krisna Octavianus 08 Juli 2018 23:44 WIB
bulu tangkisindonesia open
BWF Sebut Indonesia Open 2018 Salah Satu Turnamen Terbaik
Achmad Budiharto (kiri) dan Darren Parks (kanan) (Foto: PBSI)
Jakarta: Indonesia Open 2018 World Tour Super 1000 kembali dinobatkan menjadi salah satu turnamen terbaik oleh Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF). Hal ini disampaikan Darren Parks, Event Director BWF dalam acara konferensi pers usai turnamen berakhir.

Indonesia Open 2018 dinilai menyajikan tontonan bulu tangkis yang mampu dikemas menarik, penuh dengan hiburan. Hal ini mendukung tujuan BWF yang ingin bulu tangkis lebih dikenal di seluruh dunia.

"Kami berterima kasih kepada PBSI, Blibli, dan semua pihak yang sudah bekerja keras di event ini. Sudah lama turnamen ini menjadi yang terbaik, tahun ini Indonesia Open selangkah lebih baik dan membuat bulutangkis bisa dinikmati," ujar Parks yang menyebut Istora sebagai salah satu tempat pertandingan bulu tangkis terbaik.


"Saya sudah beberapa kali menyaksikan turnamen-turnamen, saya rasa ini adalah salah satu yang terbaik. Fans datang kemari dan tentunya apa yang mereka dapat di sini akan terkenang di ingatan mereka," tambah Parks.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, Achmad Budiharto mengatakan bahwa pelaksanaan turnamen berlangsung lancar.

"Kita patut bersyukur karena turnamen ini bisa diselesaikan dengan baik, selamat, dan sukses. Ini semua karena kerja keras kita semua. Hasilnya pun tidak mengecewakan, kita dapat dua gelar," kata Budiharto.

"Dilihat dari kehadiran penonton juga sangat memuaskan dan memecahkan rekor. Kalau biasanya babak awal ada dua-tiga ribu penonton, sekarang tembus empat ribuan. Ada hal-hal baru yang tahun ini kami akomodir, misalnya karena ini event keluarga, jadi kami sediakan Blibli Mart dan kids corner," kata Budiharto yang merupakan Sekretaris Jenderal PP PBSI.

Istora akan kembali menjadi saksi laga hebat bulu tangkis kelas dunia pada Agustus mendatang lewat ajang Asian Games 2018. (PBSI)

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360