Kento Momota. (Foto: dok. AFP)
Kento Momota. (Foto: dok. AFP)

Usai Mengalami Kecelakaan, Momota Beristirahat Selama Dua Bulan

Olahraga bulu tangkis
Alfa Mandalika • 14 Januari 2020 20:20
Tokyo: Pebulu tangkis nomor satu dunia, Kento Momota mengalami kecelakaan mobil di jalan raya di Kuala Lumpur, Malaysia pada 12 Januari silam. Dalam insiden tersebut, sopir mobil van tewas dan tiga orang lainnya, termasuk Momota mengalami luka-luka.
 
Dilaporkan, Momota mengalami patah hidung dan luka memar. Kini, kondisi Momota kian membaik dan Rabu besok keluar dari rumah sakit di putrajaya untuk menjalani pemulihan di Tokyo.
 
Sekretaris Jenderal Asosiasi Bulu Tangkis Jepang, Kinji Zeniya mengungkapkan, Momota bakal beristirahat selama dua bulan dan direncanakan kembali ke lapangan saat turnamen All England pada 11 Maret.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Zeniya bilang, Momota sangat bersemangat menyambut Olimpiade yang akan dihelat Juli mendatang.
 
"Saya berharap dia bisa melakukan pemulihan dengan sempurna dan tidak terburu-buru," kata Zeniya seperti dinukil The Star, Selasa 14 Januari 2020.
 
Momota sudah berada di rumah sakit sejak Senin 13 Januari. Selain Momota, ada asisten pelatih, fisioterapis, dan ofisial yang juga terluka.
 
Momota merupakan pebulu tangkis yang merengkuh kesuksesan pada 2019. Dia memenangkan 11 gelar termasuk Kejuaraan Dunia, Kejuaraan Asia dan Kejuaraan All England. (The Star)
 
Video: Bungkam Atletico Madrid, Real Madrid Juara Piala Super Spanyol
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif