Selebtasi Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah menang di perempat final French Open 2019 (Humas PBSI)
Selebtasi Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah menang di perempat final French Open 2019 (Humas PBSI)

Selalu Disesaki Penonton, Marcus/Kevin Ingin Tingkatkan Fokus

Olahraga prancis terbuka
Gregorius Gelino • 25 Oktober 2019 21:19
Paris: Ganda putra terbaik dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses melaju ke semifinal French Open 2019. Mereka menyingkirkan wakil Tiongkok, Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong, di perempat final.
 
Setelah memastikan satu tempat di empat besar, Marcus/Kevin mengaku ingin meningkatkan fokus. Apalagi pertandingan yang mereka mainkan selalu disesaki penonton sehingga mengganggu fokus.
 
“Pasti semua sulit ya. Kami juga bermain selalu ramai dan nggak gampang. Kami harus selalu siap dan fokusnya juga penting diperhatikan. Karena ini sudah turnamen kedua (secara berurutan setelah Denmark Open), jadi kami harus bisa menjaga fokus,” ujar Marcus dalam rilis yang diterima dari Humas PBSI.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


The Minions, julukan Marcus/Kevin, melenggang ke semifinal usai menang straight game 23-21 dan 21-14 dalam 31 menit atas Han/Zhou. Marcus/Kevin membeberkan kunci kemenangan mereka, yakni mengontrol pertandingan.
 
“Kami senang dengan penampilan kami hari ini. Di sisi lain lawan juga bermain cukup bagus. Hanya saja tadi kami berhasil mengontrol permainan dengan baik,” kata Kevin.
 
“Semua lawan sangat kuat di sini. Kami tidak mau memikirkan hal yang terlalu jauh. Kami hanya ingin fokus lagi dan melakukan yang terbaik,” tutup Marcus.
 
Video: Kompetisi dan Silaturahmi Turnamen Golf Airlangga 2019
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif