BWF World Tour 2018

BWF Perkenalkan Situs Baru Khusus Turnamen World Tour

Krisna Octavianus 12 Januari 2018 14:29 WIB
bulu tangkis
BWF Perkenalkan Situs Baru Khusus Turnamen World Tour
BWF World Tour 2018 (Foto: ist)
Kuala Lumpur: Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF) kemarin, Kamis 11 Januari mengumumkan sebuah situs baru yang memungkinkan penggemar untuk selalu mengikuti berita terbaru dari ajang World Tour.

Belum lama ini BWF resmi mengumumkan nama baru turnamen mereka, yakni World Tour untuk menggantikan Super Series. Turnamen dibagi dalam enam level, mulai dari BWF World Tour 100 sampai World Tour Finals.

Situs baru resmi diluncurkan agar penggemar bulu tangkis dari seluruh dunia bisa melihat atlet kesayangannya bertanding dan hasil turnamen. 


Berbagai tautan menawarkan informasi terperinci mengenai rangkaian World Tour, dengan meng-klik "kalender" kita akan disajikan 26 turnamen BWF World Tour 2018.

Artikel dan foto turnamen dapat ditemukan di kanal "Berita". Sementara kanal "Tour" membawa penggemar ke panduan global seri ini, menyoroti turnamen yang telah selesai, yang sedang berlangsung, dan yang akan datang.

"Kami berharap penggemar bulu tangkis akan menikmati portal baru ini, yang dirancang untuk memberi mereka informasi terkini dan memudahkan mereka mengikuti BWF World Tour dan tentu saja, menuju BWF World Tour Finals di Guangzhou pada akhir tahun," ujar sekretaris jenderal BWF, Thomas Lund.

"Situs ini terintegrasi ke dalam jaringan situs web kami, namun sangat didedikasikan khusus untuk ajang World Tour dan segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya," sambungnya.

Para pemain yang memiliki ranking 10 besar dunia wajib ikut turnamen BWF World Tour 500, 750, dan 1000. Mereka boleh tidak ikut jika mengalami cedera. Delapan pebulu tangkis terbaik dari masing-masing sektor akan tampil di BWF World Tour Finals di Guangzhou pada Desember 2018.

Bagi yang pensaran dengan situs baru BWF World Tour, bisa klik di sini.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

 



(KRS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id