Tommy Sugiarto. (Photo by STR / AFP)
Tommy Sugiarto. (Photo by STR / AFP)

Tommy Sugiarto Kalah, Wakil Indonesia Habis sebelum Semifinal

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 14 Desember 2018 23:02
Guangzhou: Tommy Sugiarto kalah dari Kento Momota pada laga ketiga Grup B World Tour Finals 2018, Jumat 14 Desember. Tren negatif ini langsung membuat Tommy tersingkir dari turnamen.
 
Momota menang atas Tommy dengan skor telak, 21-14 dan 21-8. Pebulu tangkis tunggal putra Jepang itu tidak menemui kesulitan khusus dan bisa menutup laga dalam tempo 35 menit.
 
Salip menyalip poin hanya terjadi pada awal game pertama. Setelah itu, Tommy gagal memberikan perlawanan dengan baik hingga berakhirnya game kedua.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Klik:Pelatih Bicara Kans Marcus/Kevin ke Semifinal
 
Momota bukan lawan mudah karena berstatus tunggal putra terbaik dunia. Di sisi lain, Tommy hanya penghuni urutan 10. Catatan pertemuan menyebutkan, Momota juga masih unggul 5-3 atas Tommy.
 
Hasil laga ketiga membuat Momota meraih tiket semifinal sebagai juara Grup B. Di bawahnya, terdapat Sameer Verna asal India yang menjadi runner up.
 
Dengan kekalahan Tommy, artinya Indonesia tidak memiliki wakil lagi di ajang World Tour Finals 2018. Sebab, lima wakil lainnya juga kalah pada laga ketiga fase grup.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif