Hong Kong Open 2018

Marcus/Kevin Lewati Rintangan Pertama Hong Kong Open

Gregorius Gelino 14 November 2018 20:33 WIB
bulu tangkis
Marcus/Kevin Lewati Rintangan Pertama Hong Kong Open
Marcus Fernaldi Gideon (kiri) bersama rekannya Kevin Sanjaya Sukamuljo (dok. PBSI)
Kowloon: Pebulu tangkis ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melewati babak pertama dengan mulus. Kepastian itu didapat setelah Marcus/Kevin menyingkirkan wakil Jepang, Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe.

Ganda putra berjuluk The Minions itu menyingkirkan Endo/Watanabe melalui straight game 21-14 dan 21-15. Marcus/Kevin hanya membutuhkan 28 menit untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya.

Minions bermain agresif sejak game pertama. Hasilnya langsung terlihat ketika mereka memimpin 11-9 pada interval. Dominasi Marcus/Kevin terus berlanjut hingga akhirnya menang 21-14.


Baca juga: Menangi Rubber Game, Della/Rizki ke Babak Kedua Hong Kong Open

Pada game kedua, peraih emas Asian Games 2018 itu semakin menguasai permainan. Mereka bahkan unggul jauh 11-5 pada interval. Permainan cepat yang diperagakan Minions menyulitkan Endo/Watanabe hingga akhirnya pemenang Fuzhou China Open 2018 itu menang 21-15.

Di babak kedua Marcus/Kevin akan berjumpa dengan wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Boe/Mogensen berhasil menyingkirkan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, melalui straight game 21-19 dan 23-21.

Video: Marcus/Kevin Juara Fuzhou China Open 2018

 



(ACF)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id