Della Destiara Harris/Rizki Amelia Pradipta (Medcom.id/Gregorius Gelino)
Della Destiara Harris/Rizki Amelia Pradipta (Medcom.id/Gregorius Gelino)

Della/Rizki Siap Terima Tantangan PBSI di Kejuaraan Dunia

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 15 Agustus 2019 10:21
Jakarta: Della Destiara Harris/Rizki Amelia Pradipta siap menerima tantangan Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) saat tampil di Kejuaraan Dunia 2019 di Swiss, 19-25 Agustus.
 
Tantangan yang diberikan PBSI kepada ganda putri tersebut tidak main-main. Yakni ultimatum pencabutan Surat Keputusan (SK) Prioritas untuk masuk proyeksi Olimpiade 2020 Tokyo.
 
Tantangan PBSI itu diberikan untuk memacu Della/Rizki memperbaiki penampilan. Mereka pun tak akan membiarkan kesempatan melaju ke Olimpiade Tokyo 2020 melayang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya mungkin itu (ancaman PBSI) sesuai dengan hasil-hasil yang kami raih. Jadi ya sudah, kita berusaha saja dulu. Insya Allah kami siap menerima tantangan ini kalau memang jalannya," ujar Della lewat pernyataan resmi PBSI.
 
Della/Rizki mau tidak mau harus naik ke urutan delapan besar jika ingin lolos ke Olimpiade 2020 Tokyo. Saat ini, pasangan tersebut masih menempati peringkat ke-30.
 
Selain tampil di Kejuaraan Dunia 2019, PBSI berniat menurunkan Della/Rizki di turnamen level 100. Hal itu dilakukan demi mendongkrak prestasi ganda putri Tanah Air tersebut yang ditargetkan menjadi juara di level 100.
 
"Terkait diturunkan ke turnamen level Super 100, ya kita memang harus juara di situ. Tapi tidak jadi beban, pokoknya kami ingin fokus satu-satu dahulu," tutur Della.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif