Berry Angriawan/Hardianto. (Foto: dok. PBSI)
Berry Angriawan/Hardianto. (Foto: dok. PBSI)

Berry/Hardianto Menangi Laga Babak Dua

Olahraga bulu tangkis
Alfa Mandalika • 25 November 2019 21:26
Palembang: Unggulan pertama ganda putra, Berry Angriawan/Hardianto (Jawa Tengah/Jawa Barat) berhasil mengatasi laga pada babak dua Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019 dengan kemenangan. Skor 23-21, 21-19 menjadi penanda kemenangan mereka atas Kevin Ezra/Willian Astan (DKI Jakarta).
 
"Tadi kami masih adaptasi dengan keadaan lapangan, jadi tadi agak sedikit mepet angkanya. Beruntung kami bisa mengatasi lawan dan menang," ujar Berry usai bertanding seperti dikutip Badmintonindonesia.org.
 
Berry/Hardianto berharap bisa keluar sebagai juara di turnamen ini. Namun, keduanya mengaku tetap waspada dengan semua lawan yang akan dihadapinya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tentunya Kejurnas adalah turnamen penting bagi kami, dan kami pun berharap mendapat kesempatan untuk juara di Kejurnas kali ini," kata Hardianto
 
"Kami tidak ingin terlalu percaya diri dulu, karena lawan di sini tentunya mempunyai keinginan yang sama yaitu juara. Jadi, kami akan tetap waspada dengan semua lawan yang bakal kami hadapi selanjutnya, fokus satu-satu dulu," ungkap Hardianto lagi.
 
Pada babak perempat final, Berry/Hardianto masih menunggu lawan antara Akbar Bintang Cahyono/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani (Jawa Tengah/DKI Jakarta) dengan Angga Dian Saputra/Rizki Wahyu Bagus Setiawan (Jawa Tengah). (Badmintonindonesia)
 
Video: Menpora Malaysia Akhirnya Minta Maaf Soal Pengeroyokan WNI
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif