Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: dok. Ant/PBSI)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: dok. Ant/PBSI)

Ahsan/Hendra Dibungkam Wakil Tiongkok

Olahraga bulu tangkis
Alfa Mandalika • 11 Januari 2020 17:02
Kuala Lumpur: Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melangkah ke babak final Malaysia Masters 2020. Ahsan/Hendra harus mengakui keunggulan wakil Tiongkok, Li Jun Hui/Liu Yu Chen.
 
Pada game pertama, Li/Liu langsung tancap gas. Namun, Ahsan/Hendra mencoba mengimbangi permainan Li/Liu. Tetapi, tetap saja, Li/Liu mengungguli Ahsan/Hendra dengan kedudukan 22-20.
 
Berlanjut pada game kedua, giliran Ahsan/Hendra yang berhasil mencuri kemenangan. Itu pun, Ahsan/Hendra harus berjuang sengit lantaran Li/Liu terus menempel raihan poin. Ahsan/Hendra menang dengan skor 19-21.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada game penentu, Ahsan/Hendra beberapa kali saling kejar mengejar poin. Saking ketatnya, pertandingan dilanjutkan hingga deuce. Akhirnya, Li/Liu yang berhasil menang dengan skor 24-22. Total, pertandingan berlangsung sampai satu jam.
 
Ini merupakan pertemuan ke-14 bagi Li/Liu dan Ahsan/Hendra. Sejauh ini, Li/Liu masih unggul dengan kemenangan delapan kali.
 
Dengan hasil ini, Indonesia tinggal menyisakan satu ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan bermain beberapa saat lagi.
 
Video: FIFA Jatuhkan Sanksi Rp 3,5 Miliar Untuk PSSI
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif