Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (dok. PBSI)
Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (dok. PBSI)

Malaysia Open 2022

Fajar/Rian Kerepotan dengan Kekuatan dan Stamina Hoki/Kobayashi

Gregorius Gelino • 03 Juli 2022 22:32
Kuala Lumpur: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus mengakui keunggulan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada laga final Malaysia Open 2022 yang digelar Minggu, 3 Juli. Fajar/Rian terkapar di final setelah takluk lewat rubber game dari Hoki/Kobayashi dengan skor 24-22, 16-21, dan 21-9.
 
Sempat memberi perlawanan pada game pertama dan memenangkan game kedua, performa Fajar/Rian merosot pada game ketiga. Mereka merasa Hoki/Kobayashi punya kekuatan dan stamina yang baik serta tampil lebih stabil.
 
"Alhamdulillah kami bisa menyelesaikan pertandingan dengan lancar walau hasilnya belum maksimal. Di game pertama kami selalu tertinggal tapi kami terus berusaha mengejar, sayang tidak bisa menyelesaikan saat bisa ambil dua gim poin," jelas Rian seusai laga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Di game kedua permainan kami membaik dan bisa menang. Di game ketiga, start kami terlalu lambat, sementara mereka bisa langsung menemukan pola yang tepat," urainya.
 
"Hoki/Kobayashi sangat padu. Mereka juga punya power yang kuat dan stamina yang baik. Hari ini mereka bermain sangat stabil," tambah Fajar.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif