Jelang Piala Thomas 2018

Cuma Raih Perunggu, PBSI-nya Malaysia akan Rombak Komposisi Tim Putra

A. Firdaus 12 Februari 2018 16:23 WIB
bulu tangkis
Cuma Raih Perunggu, PBSI-nya Malaysia akan Rombak Komposisi Tim Putra
Goh V Shem/Tan Wee Kiong saat di Olimpiade Rio 2016 (Foto: ED JONES/AFP)
Alor Setar: Federasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) sepertinya akan membuat perubahan di komposisi skuat beregu putra. Hal ini terkait dengan pencapaian mereka di Badminton Asia Team Championships (BATC) 2018.

Bertanding di markas mereka, Alor Setar, tim putra Malaysia hanya mampu bertahan hingga semifinal. Pada fase itu, Iskandar Zulkarnain dan kolega dihentikan Tiongkok yang akhirnya takluk di final oleh Indonesia.

Presiden BAM, Datuk Seri Mohamad Norza Zakarian mengatakan perubahan skuat akan dilakukan dengan memperhitungkan performa pada pemain di BATC. Terutama di sektor ganda putra.

Klik di sini: Jalani Laga Ketat, CLS Knights Menyerah dari Alab Pilipinas

"Kami akan mengadakan pertemuan Komite C dan T (Coaching and Training Committee) pada Selasa nanti untuk mendapatkan pendekatan terbaik demi memberikan tim terbaik untuk Thomas Cup," ujar Datuk Seri seperti diberitakan Bernama.


"Mungkin ada beberapa perubahan dalam sektor tunggal dan ganda, mungkin juga akan ada kejutan, tidak peduli apa pun. Kami akan tunggu keputusan rapat pada Selasa ini," katanya.

Dengan beberapa perubahan, BAM diharapkan bisa berbuat banyak di Piala Thomas yang akan berlangsung pada 20-27 Mei mendatang di Bangkok, Thailand.

Tim Putra Indonesia Juara Bulu Tangkis Beregu Asia 2018




(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id