Greysia Polii. (Foto: Dokumentasi PBSI)
Greysia Polii. (Foto: Dokumentasi PBSI)

Piala Thomas & Uber

Piala Uber: Indonesia tidak Diperkuat Greysia dan Ester untuk Hadapi Prancis

Olahraga Bulu Tangkis Piala Thomas & Uber
Kautsar Halim • 11 Oktober 2021 08:55
Jakarta: Greysia Polii dan Ester Nurumi Tri Wardoyo tidak diturunkan tim bulu tangkis Indonesia untuk menghadapi Prancis pada laga kedua Grup A Piala Uber, Senin 11 Oktober pukul 13.30 WIB. Sedangkan untuk komposisi pemain Indonesia lainnya, tetap sama dengan yang diturunkan untuk mengalahkan Jerman pada laga pertama.
 
Greysia yang diistirahatkan bakal diganti oleh Putri Syaikah untuk menemani Apriyani Rahayu memainkan laga ketiga melawan ganda putri Prancis Margot Lambert/Anne Tran. Sedangkan Ester yang kalah pada laga sebelumnya, akan diganti Nandini Putri Arumni untuk memainkan laga keempat.
 
Sebelumnya, Apriyani mengatakan bahwa tim Piala Uber Indonesia harus tampil waspada karena Prancis dinilainya memiliki kekuatan merata baik di sektor tunggal maupun ganda putri. Dia berharap Indonesia tetap meraih hasil positif seperti melawan Jerman 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tim Prancis itu kekuatannya sangat merata. Karena itu, saya meminta rekan-rekan untuk selalu waspada. Seperti saat lawan Jerman, kita tidak boleh lengah," ujar Apriyani Rahayu dalam rilis pers Humas PBSI, Minggu 10 Oktober. 
 
Tim Piala Uber Indonesia mampu menaklukkan Jerman dengan skor 4-1 pada laga pertama, sedangkan Prancis kalah dari Jepang dengan skor 0-5. Hasil tersebut membuat Jepang memimpin klasemen sementara Grup A. (ANT) 
 
Berikut susunan pemain tim Piala Uber Indonesia vs Prancis:
Piala Uber: Indonesia tidak Diperkuat Greysia dan Ester untuk Hadapi Prancis
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif