Jonatan Christie. (Foto: Dokumentasi PBSI)
Jonatan Christie. (Foto: Dokumentasi PBSI)

Indonesia Open: Jonatan Christie Ganti Laga Perempat Final dengan Latihan 2 Jam

Olahraga Bulu Tangkis indonesia open
Kautsar Halim • 26 November 2021 14:59
Nusa Dua: Jonatan Christie menyayangkan batalnya pertandingan kontra Anders Antonsen pada perempat final Indonesia Open 2021 karena dirinya sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari. Tapi, dia tetap bersyukur bisa langsung melangkah ke semifinal.
 
"Yang pasti, Puji Tuhan saya bisa lolos ke babak semifinal pertama saya di turnamen Indonesia Open," ujar Jojo--sapaan Jonatan seperti tertera dalam rilis Humas PBSI, Jumat (26/11/2021)
 
"Sayang sekali, Antonsen mundur. Saya berharap kalau memang ada sesuatu yang membuat dia mundur, semoga saja dia cepat sembuh," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Antonsen diumumkan mundur dari turnamen ketika laga perempat final kontra Jojo bakal bergulir beberapa jam lagi. Menurut informasi dari BWF, keputusan itu diambil karena Antonsen mengalami cedera otot dada.
 
Meski tidak jadi bertanding di perempat final, lanjut Jojo,
dirinya bakal tetap berlatih untuk menjaga kebugaran khususnya, otot-otot tubuh yang bakal digunakan. Kemudian, Jojo mengaku jadi bisa lebih segar untuk menyambut semifinal.
 
"Setelah tidak turun bertanding melawan Antonsen hari ini, saya sebenarnya bisa rehat sejenak agar lebih fresh menghadapi laga berikut. Meski begitu, saya manfaatkan untuk tetap berlatih. Sore ini saya akan berlatih sekitar satu atau dua jam untuk menggantikan jadwal tidak bertanding," tutur Jojo.
 
"Saya memutuskan memilih berlatih, dengan harapan agar otot-otot saya tidak diam. Saya ingin agar otot-otot tubuh saya tetap bisa untuk beraktivitas agar selalu siap untuk dipakai bertanding," tambahnya.
 
Laga terakhir antara Jojo dan Antonsen terjadi saat semifinal Piala Thomas di Aarhus, Denmark beberapa waktu lalu. Kala itu, Jojo bisa mengatasi perlawanan Antonsen melalui pertarungan panjang selama 100 menit dengan skor 25-23, 15-21, 21-16. (RO)
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif