Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (dok. PBSI)
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (dok. PBSI)

Indonesia Open 2021

Indoneisa Open: Greysia/Apriyani tak Pikirkan Hasil

Gregorius Gelino • 27 November 2021 19:42
Kuta: Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengemas tiket final Indonesia Open 2021. Pada fase semifinal yang digelar Sabtu, 27 November, unggulan kedua itu menyingkirkan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-18 dan 21-14 dalam tempo 58 menit.
 
Andalan tuan rumah ini pun mengaku senang dan menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke final kejuaraan berhadiah total 850 ribu dolar AS itu. Mereka pun sangat berharap bisa segera melakukan pemulihan untuk menghadapi pertandingan final yang bakal digelar Minggu, 28 November.
 
"Alhamdulilah kita bersyukur dengan hasil hari ini. Saya maunya segera istirahat agar bisa pemulihan dan bersiap untuk besok. Mau siapa pun lawannya harus fight," ungkap Apriyani usai berlaga. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang selalu kita pikirkan bukan soal juara, tetapi kesiapan kita berdua. Seperti komunikasi, kekompakan, itu yang lebih penting," imbuh Greysia. 
 
Kedua ganda andalan Indonesia ini justru mengedepankan mental bertanding dan strategi, serta solid dalam bertanding, dipastikan kemenangan dapat diraih. 
 
"Sekali lagi kita bisa ke final dan bersyukur kami mau ambil kesempatan ini," kata Greysia.
 
Di final, Indonesia Masters, mereka akan menghadapi Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Unggulan keempat asal Jepang ini sebelumnya mengalahkan non unggulan Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee Yu Rim, 21-19 dan 21-18.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif