anda putri Indonesia Della Destiara Haris (kanan) dan Rizki Amelia Pradipta. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)
anda putri Indonesia Della Destiara Haris (kanan) dan Rizki Amelia Pradipta. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

China Open 2019: Della/Rizki Langsung Gugur pada Babak Pertama

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 05 November 2019 16:59
Fuzhou: Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, langsung gugur pada babak pertama turnamen China Open 2019, Selasa 5 November. Mereka kalah dari unggulan keempat asal Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi
 
Tidak perlu waktu lama bagi Matsumoto/Takahashi untuk menundukkan Della/Rizki di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Tiongkok. Keduanya hanya butuh waktu 35 menit saat menutup laga dengan skor, 9-21 dan 6-21.
 
Berbicara seusai laga, Della menjelaskan Matsumoto/Takahashi memiliki serangan dan pertahanan yang kuat. Selain itu, mereka juga pandai menemukan celah untuk menyerang dan mencuri banyak poin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami sudah mencoba berbagai cara, banyak menyerang, tapi tidak juga tembus. Lalu kami coba untuk bertahan dan mencoba menyerang balik, malah menjadi bumerang untuk kami sendiri," kata Della dikutip dari laman resmi PBSI.
 
"Pasangan Jepang itu punya kemampuan yang komplet.
Mereka punya serangan yang bagus dan pertahanan yang rapat. Mereka juga bisa melihat kesempatan untuk menyerang kami," tambahnya.
 
Dengan hasil ini, artinya Della/Rizki tetap belum pernah menang dari lima pertemuan dengan Matsutomo/Takahashi. Kendati demikian, sektor ganda putri Indonesia masih punya harapan lewat Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan memainkan babak pertama pada Rabu 6 November.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif